Santri MA Pester Al Fauzan Lumajang Juara 1 Lomba Cipta Puisi se-Kabupaten Lumajang

Foto : Sinta Arum Sari bersama Polres Lumajang Saat Penyerahan Hadiah Lomba Cipta Puisi

www.pesteralfauzan.com – Lumajang.  Santri MA Pesantren Terpadu (Pester) Al-Fauzan Labruk Lor Lumajang Sinta Arum Sari meraih juara 1 lomba cipta puisi se-kabupaten Lumajang. Lomba yang diikuti oleh tingkat pelajar SLTA/Mahasiswa/Masyarakat umum tersebut diselenggarakan oleh Polres Lumajang yang bekerja sama dengan Gatra Lumajang. Berdasarkan hasil edaran pengumuman pada Rabu, (25/08/2021) Sinta Arum Sari berhasil meraih juara 1 pada tingkat pelajar SLTA/Mahasiswa/Masyarakat Umum dengan judul puisi “Maut di Pelupuk Mata”.

Salah satu pembina, guru bahasa Indonesia Ustdzah Khusnul Khotimah, S.Pd mengatakan sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh santri MA Pester Al Fauzan Lumajang kelas 11 MIPA tersebut.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh Sinta Arum Sari, meski pada masa pandemi dia tetap semangat untuk terus berprestasi. Semoga terus memotivasi semangat belajar dan berkaryanya”. Ungkap beliau saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, kepala madrasah MA Pester Al Fauzan Dr. Ny. Hj. Nur Ifadah, SH.,MA sangat mengapresiasi keberhasilan Sinta Arum Sari atas prestasinya meski di masa pandemi.

“Alhamdulillah, anak kami juara 1 lomba cipta puisi meski lawannya dari tingkat mahasiswa hingga masyarakat umum. Semoga keberhasilannya mampu menambah motivasi baik bagi dirinya maupun teman-temannya bahwasannya masa pandemi bukan sebuah alasan untuk tidak berprestasi”. Ungkap beliau saat dikonfirmasi.

Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dengan tema “Merdeka Berkarya, bersama POLRI Berjuang Hadapi Pandemi” tersebut, diselanggarakan pada Kamis (26/08/2021) di Polres Lumajang Jalan Alun-alun utara Lumajang.

Bagikan Berita Kami :

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.