Juara Kabupaten, Siswi MA Pester Al Fauzan Akan Mewakili Lumajang Pada KSM Provinsi Jawa Timur

Manzilatul Fitri, Siswi MA Pester Al Fauzan Lumajang Juara 2 KSM Fisika Terintegrasi

pesteralfauzan.com – Lumajang. Manzilatul Fitria, siswi MA Pesantren Terpadu (Pester) Al Fauzan Labruk Lor Lumajang berhasil menjadi juara 2 pada Kompetisi Sains Madrasah (KSM) se-kabupaten Lumajang. Kompetisi yang diikuti oleh seluruh Madrasah Aliyah se-kabupaten Lumajang tersebut, dilaksanakan dengan sistem Online CBT (Computer Based Test) pada Sabtu, (21/08/2021). Berdasarkan hasil pengumuman dari laman KSM pada Sabtu, (28/08/2021) Manzilatul Fitria berhasil menjadi juara 2 pada mata pelajaran Fisika Terintegrasi dan akan menjadi wakil Kabupaten Lumajang pada KSM tingkat Provinsi Jawa Timur yang akan diselenggarakan pada bulan September mendatang.

“Alhamdulillah, hasil pengumuman KSM, Manzilatul Fitria dari mata pelajaran Fisika Terintegrasi berhasil juara 2 dan akan menjadi wakil Lumajang ke KSM Provinsi Jawa Timur”. Ungkap Ustad U’ud Efendi, S.Pd guru Fisika di MA Pester Al Fauzan.

Sementara itu, Manzilatul Fitria tidak ada hentinya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada guru-guru semua atas bimbingan dan doanya.

“Alhamdulillah, semua ini terjadi atas Takdir-Nya. Terima kasih sekali kepada guru-guru saya semua atas bimbingan dan doanya”. Ungkap siswi kelas XI MIPA tersebut saat mengetahui atas juaranya.

Rasa bangga dan ucapan terima kasih juga datang dari kepala madrasah, Dr. Ny. Hj. Nur Ifadah, SH.,MA. Beliau menyampaikan bahwa mewakili kabupaten ke tingkat provinsi Jawa Timur dalam ajang KSM bukan kali ini saja bagi MA Pester Al Fauzan Lumajang.

“Alhamdulillah, terima kasih atas bimbingannya Ustadz-ustadzah, sehingga anak-anak bisa juara dan mewakili Lumajang pada KSM provinsi nanti. Dan ini bukan kali ini saja, kita berangkat mewakili kabupaten. Makin tingkatkan belajarnya, semoga kesuksesan menyertai kita semua. Aamiin”. Pungkasnya

Bagikan Berita Kami :

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *