Dua Siswi MA Pester Al Fauzan Lumajang Lolos SNMPTN 2022

Gambar tangkapan layar hasil pengumuman SNMPTN 2022

pesteralfauzan.com – Lumajang. Dua siswi MA Pesantren Terpadu Al Fauzan Lumajang berhasil lolos Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2022 pada perguruan tinggi negeri (PTN) favorit di Indonesia. Hasil ini diperoleh dari laman resmi lembaga tes masuk perguruan tinggi (LTMPT), yakni https://pengumuman-snmptn.ltmpt.ac.id/, sore ini, Selasa, (29/3/2022). Mereka adalah Fina Rosliana prodi Ilmu Administrasi Bisnis dan Ulfatus Suudiyah prodi Ilmu Hukum. Keduanya lolos di Universitas Jember.

SNMPTN sendiri adalah salah satu jalur masuk perguruan tinggi negeri melalui nilai rapor dan prestasi akademik. Nilai rapor yang digunakan adalah nilai rapor dari semester 1 sampai semester 5 selama masa belajar 3 tahun. Sementara itu, prestasi akademik lain akan jadi nilai plus bagi siswa.

Kepala MA Pesantren Terpadu Al Fauzan Lumajang merasa bersyukur dan bangga atas capaian prestasi dari dua siswinya tersebut. Keberhasilan ini adalah bukti kualitas layanan pendidikan di MA Pesantren Terpadu Al Fauzan Lumajang, pasalnya setiap tahunnya pasti meloloskan siswanya ke perguruan tinggi negeri, baik melalui jalur SNMPTN maupun jalur lainnya.

Alhamdulillah, selamat kepada dua siswi yang lolos SNMPTN 2022. Ini adalah keberhasilan kita semua, dan menjadi bukti kualitas layanan pendidikan kita. Setiap tahun pasti meloloskan siswanya ke perguruan tinggi negeri baik melalui jalur SNMPTN maupun jalur yang lainnya. Tutur Kepala Madrasah, Dr. Nyai Hj. Nur Ifadah, MA.

Selanjutnya, dalam waktu dekat siswa MA Pesantren Terpadu Al Fauzan Lumajang akan kembali disiapkan untuk mengikuti UTBK-SBMPTN. Sesuai jadwal, pelaksanaan UTBK-SBMPTN 2022 akan digelar pada 17 – 23 Mei 2022 (gelombang I) dan 28 Mei – 3 Juni 2022 (gelombang 2).

 

Bagikan Berita Kami :

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.