Tiga Peserta Didik MTs Pester Al Fauzan Lumajang Borong Juara Puisi Tingkat Kabupaten Lumajang

www.pesteralfauzan.com – Lumajang. MTs Pesantren Terpadu Al Fauzan Lumajang menyabet 3 penghargaan dari Lomba Cipta dan Baca (LCB) Puisi 5.0 Gatra Lumajang Memperebutkan Piala KAPOLRES 2022. Dalam rangka pendhak limo Graha Sastra Lumajang atau yang dikenal dengan Gatra Lumajang bekerja sama dengan POLRES Lumajang mengundang masyarakat, khususnya Kabupaten Lumajang untuk menguji minat dan bakatnya dalam cipta dan baca puisi di perlombaan tersebut dengan tema “Dharma Bakti Mengarungi Literasi, Seni dan Budaya”. Dari ketiga penghargaan yang diraih, salah satunya ialah penghargaan dari kategori baca puisi terfavorit. Penghargaan yang diraih diantaranya :
Pemenang Lomba Baca Puisi Terfavorit

  • Juara Favorit II : Naura Acintya Syamil

Pemenang Lomba Cipta Puisi tingkat SMP/MTs sederajat

  • Juara I : Reva Alzannatu Wahyuni
  • Juata Hatapan II : Riyadhono Fithrahhus Syazali

Lomba tersebut diadakan pada hari Sabtu, 3 September 2022 yang bertempat di Alun-Alun Lumajang ramai akan peserta. Peserta dari lembaga pendidikan formal setingkat SD – SMA bahkan masyarakat umum, sedari pagi telah ramai berkumpul di area lomba yang dimulai pukul 08.00 WIB.
Usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil. Dengan didampingi Ustadzah Ita Winarti S,Pd sebagai pembina, sekuat tenaga mereka mempersiapkan semuanya dan berlatih selama sebulan penuh sebelum perlombaan dimulai. Sampai datanglah hari yang ditunggu, semua itu telah terbayarkan dengan menuai hasil yang manis. Suatu perjuangan yang sangat patut diapresiasi. Akan tetapi jangan terlalu puas setelah menuai hasil yang manis, tapi teruslah melangkah sampai bisa tertawa puas oleh perjuangan penuh rasa sakit dan lelah yang telah terlewati. Selalu jaya MTs Pester Al Fauzan. Pester Al Fauzan Jaya!

Bagikan Berita Kami :

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *