Guru MA Pester Al Fauzan Lumajang Raih Penghargaan Guru Madrasah Inspiratif Kemenag Tahun 2022

 

Ustadzah Dewi Noviyanti bersama Menteri Agama RI

www.pesteralfauzan.com – Jakarta. Puncak Malam Tasyakuran Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia Tahun 2022, Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah menyelenggarakan penganugerahan Guru Madrasah Inspiratif Tingkat Nasional Tahun 2022 pada Selasa, (04/01/2022) yang dimulai pada pukul 19.30 WIB. Acara yang dihelat di Aula Auditorium Profesor Dr. HM. Rasjidi kantor Kemenag RI Jakarta Pusat tersebut, Guru MTs dan MA Pesantren Terpadu Al Fauzan Lumajang Ustadzah Dewi Noviyanti, S.Pd dianugerahkan sebagai Guru Madrasah Inspiratif Tahun 2022 Kategori Lulusan Terbaik Pendidikan Profesi Guru.

Penetapan tersebut, berdasar surat dari Direktur Jenderal Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Kemenag RI nomor : B-17/Dt.I.II/KS.02/01/2022 pada tanggal 03 Januari 2022. Penganugerahan prestasi tersebut, diberikan langsung oleh Menteri Agama RI, Gus Yaqut Cholil Qoumas.

“Alhamdulillah saya sangat tidak menyangka bisa mendapatkan penghargaan sebagai lulusan terbaik PPG 2021. Semua itu tidak lepas dari doa dan dukungan dari pengasuh pesantren, kepala madrasah, guru MTs-MA Pesantren Terpadu Al-Fauzan Lumajang, beserta para santri dan juga keluarga”. Tulis beliau via WhatsApp kepada media pesteralfauzan.com.

Selain itu, beliau juga berharap agar apresiasi sebagai guru madrasah inspiratif ini mampu meningkatkan motivasi pada diri sendiri dan orang lain agar lebih produktif lagi.

“Semoga dengan apresiasi ini, mampu meningkatkan motivasi bagi saya pribadi dan rekan-rekan guru yang lain agar lebih produktif lagi serta mampu meningkatkan inovasi dalam pembelajaran kepada para siswa siswi. Semoga bernilai manfaat dan berkah, Aamiin”. Pungkas Guru Matematika tersebut.

Pada waktu yang sama, kepala MA Pesantren Terpadu Al-Fauzan Lumajang, Dr. Nyai. Hj. Nur Ifadah, MA juga mengungkapkan rasa syukur dan mengucapkan selamat atas diraihnya prestasi yang membanggakan tersebut.

“Alhamdulillah, Ustadzah Dewi  jadi penerima penghargaan guru madrasah inspiratif tingkat nasional. Selamat, hebat, terima kasih, Barakallah. Perjalanan panjang berakhir dengan prestasi yang luar biasa”. Ungkap beliau.

Sebelum mendapatkan penghargaan guru inspiratif, Ustadzah Dewi juga telah dinobatkan sebagai Fasilitator Daerah Kabupaten Lumajang Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) mata pelajaran Matematika.

 

Bagikan Berita Kami :

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.