Siswi MTs Pester Al Fauzan Lumajang Juara Lomba Pidato Tingkat Provinsi di PWNU Jawa Timur

Siti Roziana saat menerima hadiah di PWNU Jawa Timur

www.pesteralfauzan.com- Surabaya. Siti Roziana, siswi MTs Pesantren Terpadu (Pester) Al Fauzan Lumajang berhasil menjadi juara 2 lomba pidato Bahasa Indonesia yang diadakan oleh Pengurus Wilayah Nahdhatul Ulama Jawa Timur (LD-PWNU). Lomba yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Santri Nasional 2021 tersebut, diadakan oleh Lembaga Dakwah Nahdhatul Ulama (LDNU) PWNU Jawa Timur yang diikuti oleh para santri dari Kabupaten/Kota di provinsi Jawa Timur. Meski lomba dilaksanakan secara online, penyerahan hadiah tetap dilaksanakan secara langsung di kantor PWNU Jawa Timur di Surabaya pada Jumat (22/10/2021).

“Beda dengan tahun-tahun sebelumnya, ketika lomba da’i atau pidato, kami mengundang langsung para peserta untuk lomba secara langsung disini (red : PWNU Jatim), namun karena saat ini masih dalam pandemi, pidatonya dilaksanakan secara online, penyerahan hadiah bagi para juara kami undang secara langsung.” Ungkap ketua LD-PWNU Jawa Timur, Dr. KH. Ilhamullah Sumarkan, M.Ag saat memberikan sambutan sebelum menyerahkan hadiah.

Keluarga besar MTs Pesantren Terpadu Al Fauzan Lumajang turut bersyukur atas prestasi yang diraih oleh siswi kelas 8 A tersebut, selain itu turut mengapresiasi dan berterima kasih karena sudah mengharumkan nama lembaga di kancah provinsi Jawa Timur. Hal itu diungkapkan langsung oleh kepala madrasah, Ustdzah Naning Maryana, S.Pd

“Alhamdulillah, terima kasih kepada pengasuh Pondok Pester Al Fauzan beserta para ustadz-ustadzah atas doa, dukungan dan bimbingannya, sehingga siswi kita berhasil meraih prestasi lagi di tingkat provinsi Jawa Timur. Selamat kepada Siti Roziana, terus ditingkatkan lagi belajarnya agar bisa meraih prestasi lagi dan lagi.” Pungkasnya.

Seminggu sebelumnya, Siti Roziana juga berhasil menjadi juara pada lomba pidato di ajang Festival Bintang Pelajar tingkat Kabupaten Lumajang.

Bagikan Berita Kami :

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *