Pengasuh Pondok Pester Al Fauzan Mendapatkan Sertifikat HKI

Cover Buku Spiritual Leadership Belajar 
Ala Kepemimpinan Pesantren
Alhamdulillah, buku yang ditulis oleh Pengasuh Pondok Pesantren Terpadu Al Fauzan Lumajang (Dr. Nyai Hj. Nur Ifadah, S.H.,M.A) telah mendapatkan sertifikat hak cipta dari Direktur Jenderal Kekayaan Intelektal Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia. Buku yang diterbitkan oleh percetakan Kalimedia yang berjudul “Spiritual Leadership Belajar Kepemimpinan ala Pesantren” tersebut, ditulis dari hasil disertasi beliau sebagai dasar ditetapkannya doktor ke-100 di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Baca Beritanya disini).
Sertifikat HKI Buku
Spiritual Leadership Belajar
Kepemimpinan ala Pesantren

 

Penerbitan buku yang berjumlah 425 halaman tersebut terbilang spesial, karena sertifikat HKI-nya terbit bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila tanggal 01 Oktober 2019 dan dipublikasikan pertama kali tanggal 10 November 2018 di Yogjakarta bertepatan dengan Hari Pahlawan.
Ucapan syukur dan terima kasih dari penulis kepada para Guru/dosen, promotor, co-promotor, penguji disertasi, orang tua, suami, anak, para santri, rekan kerja, penerbit Kalimedia dan Sentra HKI pasca diterbitkannya sertifikat HKI-nya.

“Alhamdulillah, Barakallah, sertifikat HKI sudah terbit, terima kasih kepada para Guru/dosen, promotor, co-promotor, penguji disertasi, orang tuaku, mertuaku, suamiku, anak-anakku, santri-santriku, partner kerjaku, teman-temanku, penerbit Kalimedia dan Sentra HKI semoga kesuksesan, kebahagiaan dan keberkahan menyertai kita semuanya, Aamiin”. Ungkap penulis yang juga sebagai Direktur Madrasah Pester Al Fauzan tersebut.

Bagi pembaca yang ingin mendapatkan buku tersebut, sudah tersedia di Bukalapak, Tokopedia, Shoope.

 

Bagikan Berita Kami :

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *