Selangkah Lagi, Siswi MA Pester Al Fauzan Lumajang Lolos Pertukaran Pelajar ke Amerika Serikat

pesteralfauzan.com – Lumajang. Amilin Nadia Balqis, siswi kelas 10 MIPA MA Pesantren Terpadu (Pester) Al Fauzan Lumajang Jawa Timur, dinyatakan lulus dan ditetapkan sebagai Finalis Chapter Surabaya berdasarkan surat keputusan dewan juri Bina Antarbudaya Surabaya nomor 023/YBA-SUB/SEL-CHAP/11/21 yang dikirimkan via email pada Jumat, (05/11/2021).

“Setelah mempertimbangkan segala persyaratan dan hasil seleksi tahap satu hingga tahap tiga, Bina Antarbudaya Surabaya selaku pengelola dan penanggung jawab program di tingkat chapter memutuskan bahwa dalam seleksi Year Program 2022-2023 adik dinyatakan LULUS dan selanjutnya disebut Finalis Chapter Surabaya”. Ungkap Amilin, sambil membacakan surat keputusannya

Surat Keputusan Kelulusan Amilin Nadia Balqis

Surat Keputusan Kelulusan Amilin Nadia Balqis

Sebelum ditetapkan sebagai Finalis Chapter Surabaya yang akan mewakili pada seleksi tingkat nasional, Amilin harus melewati tiga tahapan seleksi yang dilaksanakan secara online atau daring.

“Sebelum dinyatakan lulus dan akan menjadi wakil dari Chapter Surabaya, Saya sudah melewati tiga seleksi yakni pemberkasan awal, tes wawancara dan dinamika kelompok secara daring. Selanjutnya, akan mengikuti seleksi tingkat Nasional, mohon doanya semoga diberikan kesuksesan. Aamin.” Tambah, siswi yang juga sebagai lulusan MTs Pester Al Fauzan tersebut.

Kepala MA Pester Al Fauzan Lumajang, Ibu Dr. Nyai Hj. Nur Ifadah, MA juga turut bahagia dan bersyukur atas informasi kelulusan seleksi beasiswa pertukaran pelajar ke Amerika Serikat tersebut. Pasalnya, pertukaran pelajar periode ini agar menjadi estafet prestasi internasional yang sebelumnya diraih oleh kakak kelasnya.

“Alhamdulillah, semoga sukses terus sampai tahap akhir, dan lulus jadi siswi pertukaran pelajar untuk mengikuti jejak kakak kelasnya yang kemarin sudah menjadi siswa pertukaran pelajar ke Amerika Serikat tahun 2019, kemudian ke Jepang tahun 2020. Mohon doa selalu untuk kesuksesan mbak Amilin, terima kasih semuanya.”  Pungkas beliau

Bagikan Berita Kami :

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.